Connect with us

Berita Olahraga

Elkan Baggott Terharu Didukung Keluarga Besar di Laga Perdana Piala Asia 2023

Elkan Baggott

Jakarta, 16 Januari 2024 – Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott mengaku terharu karena didukung oleh keluarga besarnya saat membela Timnas Indonesia di laga perdana Piala Asia 2023 Qatar. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) malam WIB, dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Irak.

“Saya sangat terharu dengan dukungan keluarga besar saya,” kata Baggott dalam keterangan tertulisnya. “Mereka mengirimkan pesan dukungan kepada saya dan itu membuat saya semakin termotivasi untuk bermain lebih baik.”

Baggott mengatakan bahwa beberapa anggota keluarganya tinggal di Jakarta. Mereka menonton pertandingan tersebut secara langsung di salah satu televisi swasta.

“Saya melihat mereka di televisi dan mereka sangat bersemangat mendukung saya,” kata Baggott. “Itu membuat saya semakin semangat untuk bermain.”

Baggott sendiri tampil cukup baik di laga tersebut. Ia menjadi salah satu pemain bertahan yang paling menonjol di Timnas Indonesia. Ia beberapa kali melakukan tekel-tekel penting untuk menghalau serangan Timnas Irak.

Meskipun kalah, Baggott tetap bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya sangat bangga bisa membela Timnas Indonesia di Piala Asia,” kata Baggott. “Saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia di pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan kedua Grup D Piala Asia 2023 pada Jumat (20/1/2024) melawan Vietnam. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar.

Sumber Gambar: PSSI.ORG

Continue Reading
Comments