Connect with us

Berita

Seorang Pria Meninggal Mendadak Saat Berhubungan Badan di Parangkusumo

Meninggal Saat Berhubungan Badan

Lokasi di Kawasan Pantai Parangkusumo

Seorang pria berusia 58 tahun meninggal dunia mendadak saat berhubungan badan dengan seorang wanita di kawasan Pantai Parangkusumo, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 00.30 WIB.

Pria tersebut bernama S, warga Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Ia diajak oleh seorang temannya ke Pantai Parangkusumo pada Selasa (9/1/2024) sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka sampai di pantai sekitar pukul 21.30 WIB.

Kronologi Kejadian Sebelum Berhubungan Badan

Saat berjalan sendirian di sekitar Cepuri Parangkusumo, S bertemu dengan seorang wanita bernama SJ (60) warga Grobogan, Jawa Tengah. Keduanya kemudian sepakat untuk bersenggama layaknya suami istri dengan imbalan Rp 100.000.

Mereka menuju ke salah satu rumah di kawasan Padukuhan Mancingan IX untuk berhubungan seks. Namun, tak lama setelah berhubungan badan, S tiba-tiba tergeletak dengan posisi terlentang.

SJ langsung menghubungi pemilik rumah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kretek. Polisi yang datang ke lokasi bersama tim inavis Polres Bantul.

Tim medis yang memeriksa tubuh korban tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Penyebab kematian korban masih diselidiki, termasuk kemungkinan penggunaan obat kuat.

Pihak keluarga korban yang diwakili oleh anak korban menerima kejadian ini sebagai musibah. Mereka akan segera memakamkan jenazah S.

Sebuah Pelajaran Penting

Kasus kematian S saat berhubungan badan ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk berhati-hati dalam melakukan aktivitas seksual. Meskipun aktivitas seksual merupakan hal yang wajar, namun tetap memiliki risiko, seperti risiko penyakit menular seksual dan risiko kematian.

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum melakukan aktivitas seksual. Selain itu, pastikan Anda menggunakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengurangi risiko kematian saat berhubungan badan:

  • Berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu.
  • Gunakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.
  • Hindari penggunaan obat kuat tanpa resep dokter.
  • Lakukan pemanasan sebelum berhubungan badan.
  • Berhentilah jika merasa lelah atau sakit.
Sumber Berita dan Gambar: Kompas.com
Continue Reading
Comments